Kunjungan Walikota Pariaman dalam rangka Pemantau wilayah yg terdampak COVID-19

Marabau, (07/04)- Walikota Pariaman Bapak Dr. H.Genius Umar, S.Sos., M.Si. di dampingi Kadis KOMINFO Kota Pariaman Bapak Hendri,S. Sos, saat melakukan kunjungan ke desa marabau untuk melihat keadaan masyarakat yang terkena dampak COVID-19 dan juga sekaligus meninjau bantuan beras dari pemerintah kota untuk desa se kota Pariaman.

saya harapkan hari ini semuanya bisa di bagikan ke masyarakat sesui dengan data yang ada di dinas sosial kota pariaman, kemudian desa kita minta juga  untuk memberikan bantuan formulasinya kita menunggu dulu karena aturan yang sering berubah dari kementrian dalam negeri kemudian dari Inspektorat Kementrian Dalam Negeri kemudian dari Drijen Pembangunan Pemerintah Desa Pemendagri kemudian dari beberapa Instansi lain untuk perlu kita koordinasikan aturannya. untuk pegawai desa yang memberikan bantuan yang dampak COVID-19 dalam beberapa hari ini kita akan selesaikan regulasinya, “ungkap Bapak Dr. H.Genius Umar, S.Sos., M.Si”

Bantuan ini diprioritaskan kepada keluarga-keluarga kurang mampu yang berdampak secara ekonomi akibat mewabahnya virus corona,

masyarakat yang berdampak dapat merasa terbantu dengan didistribusikannya beras ini.(CIDI)

Leave a Reply